2010-2015 Hehehe
Senin, 20 Mei 2013
Minggu, 12 Mei 2013
novel remaja
PERSAHABATAN RUSAK KARNA CINTA !
Pyaaarrr… terdengar suara gelas pecah di balik kamar kost ,
tersontak aku langsung lari ke dapur dengan baju tidurku yg kusut dan rambut
yang acak2an. “Ahh sial kucing” dalam batinku
Langsung kurapikan becahan beling dan
ku buang ke tempat sampah
Ku lihat temen kost ku tak ada yang
bangun karna ku tau jadwal kuliah mereka siang beda dengan ku yg setiap pagi
udah merasakan dinginya AC kelas
Oh iya aku lupa..
Namaku fiolan vanesya belqis temen2 sih biasa manggil nesya
aku adalah mahasisiwi universitas
swasta di kota Reog. Aku baru semester 2 dan aku ngambil jurusan akademi
keperawatan (tuntutan ortu sih L)
sbenernya aku lebih suka akuntansi
karna aku dulu jebolan IPS (ikatan pelajar santai hehe itu kata temen2ku)
kenapa aku suka akuntansi? Jawabannya gak muluk2 sih cuman aku pengen kerja di
bank,udah gitu aja hehe iya kalo
ketrimaaaaa huuuuuu ngarep
hmm hari ini aku gak ada jadwal
kuliah,biasanya kalo libur aku pulang ke madiun tempat dimana ortuku tinggal .
tiba2 kepikiran buat maen sama genk
ku
langsung ambil handphone ku kirim pesan
singkat buat rara,gladis,dan hawa mereka bertiga sahabatku dari SMA.
Tak lama kemudian “ting tong”suara bel
pagar kostku berbunyi ”woi bukain nes nih aku sama gladis di depan!” kata rara.
“Iya iya bentar” sahut ku. 30menit kami duduk diteras kost terdengar suara
motor hawa. “gak salah lagi nih si lemot dateng”kata rara. Kemudian gladis
membuka pintu pagar “hehe udah lama ya nungguin?”ucap hawa “baru kok ya udah
cepetan masuk”sahut gladis
gak seperti biasanya rara mengajak kami
jalan ke kebun teh,tanpa berfikir panjang kami mengiyakan usulan rara.. 2 motor
matic melaju kearah utara kota Reog menuju kebun teh,
sekitar 2jam kami tiba dikebun teh..
“wiiiiiih gilaaa pemandangannya keren banget fotoin nes buruan!” gladis
memintaku untuk memotretnya “ah yang mau ganti sampul facebook ngebet
banget”sahut hawa. Sejenak terdiam aku melihat gladis yang melamun di atas
motornya “dis kamu kenapa?”tanya ku “hmm enggak..enggak.. gak napa2 kok” “ya udah gabung sini sama anak2 kita foto
bareng biar aku timer kamerannya” sahut gladis.
Puas foto2 kami beranjak ke rumah makan
kecil disekitar kebun teh. Dari pintu masuk kulihat ada 2 cowok keren,hmm kalo
diliyat dari tampangnya sih sepantaran kami.” Nes..nes coba kamu liyat cowok yg
pake kemeja kotak2 cool banget ya dia
mudah2an masih jomblo”ucap rara. Spontan aku,hawa dan gladis menjawab “
GEEENIIIT” tak lama kemudian 2 cowok itu selesai makan dan lewat depan meja
kami “tarrrrr” suara botol minuman jatuh di depan cowok itu. “Maaf maaf mas gak
sengaja”kata rara “ oh iya gak papa kok kan gak kena”sahut cowok kemeja kotak2.
Aku,hawa, dan gladis tertunduk malu sembari mengunyah kecil. Eh ngomong2 siapa
nama kamu?ucap cowok kemeja kotak2” aku rara nah kalo ini nesya,hawa dan yg
pendiem ini gladis,hmm kalo mas nya?”sahut rara. “aku bastian dan temenku ini
adam” selesai basa basi dan tukeran nomor
handphone kami menuju kasir dan meninggalkan rumah makan bersama
bastian dan adam.
hoaammm.. udah mulai ngantuk dan rasa lelah yang menyerang saatnya kita pulaaaaaang “teriakku kepada temen2”
hoaammm.. udah mulai ngantuk dan rasa lelah yang menyerang saatnya kita pulaaaaaang “teriakku kepada temen2”
sampai diPonorogo sekitar pukul 16.30
dan langsung aja kutepar di kamar kost merebahkan tubuh yang sudah lama inginku
manjakan dikasur.Tak terasa aku ketiduran sampai habis magrib dan kulihat
teman2ku udah pada pergi meninggalkan aku sendirian... L
aaah sial pada kemana nih “kataku dalam hati” saat beranjak menuju ke kamar
mandi handphonku berbunyi. Ada pesan masuk langsung ku balik ke kamar dan
membaca pesan baru..
‘selamat malam nes...ini aku bastian J’
sambil tesenyum ku membacanya dan sedikit rasa seneng juga sih. Sebagai cewek
cantik papan atas(Over PD...hehe) ku balas smsnya cuman ‘malam hehe’
Hari demi hari aku sering
smsn,telfon,chatingan sama bastian dan aku baru percaya kalo witing tresno itu
jalaran soko kulino.gak bisa hatiku berbohong SIIIAL aku jatuh hati padanya.perhatiannya
yg bikin aku luluh dan cara dia berbicara kepada cewek beda sama mantan2ku yang
dulu sungguh imam yang sempurna oh Tuhanku ramah tamahnyaaaa.. suatu hari
bastian ngajak jalan untuk yang kesekian kalinya tapi entah kenapa hari ini
spesial banget aku diajak diner ,tempat spesial yang bukan biasanya kita
masukin.....
Dengan kemeja lengan panjang dan celana
jeans coklat hmmm keren banget cool baaasss makin terpesona layaknya magnet
mendekati bongkahan besiiii”kataku dalam hati sembari senyum kecil”. Ditemenin
lilin merah yang menyala dimeja,kita berdua makan dan ngobrol ngalor
ngidul,saat semua udah kita santap bastian megang tanganku (dingin deh ini
tangan)
Nes..kamu malam ini cantik”katanya
dengan lembut” ma..ma..makasih bass”jawabku gagap”
Kamu kok gerogi nes kenapa? Enggak bass
enggak kok perasaan km aja paling J
Semakin lembut menggenggam jemariku,
nes aku mau ngomong sesuatu....penting sih buat aku tapi gak tau juga buat kamu
“apa bass ‘jawabku’
Bastian:Kita kan udah
akrab dan sering jalan aku makin nyaman sama kamu
Hmmmm.....kamu mau gak jadi cewekku?
nesya:hmm gimana ya
bastian:”tersenyum” J
nesya:maaf bas aku gak bisa.......:( “sambil cemberut”
bastian:”dengan wajah tegangnya”kenapa nes aku minta alesan kamu gak bisa!
nesya:”mulai tersenyum” AKUUUU GAK BISA NOLAK KAMU BASTIAN SAYANG J
nesya:hmm gimana ya
bastian:”tersenyum” J
nesya:maaf bas aku gak bisa.......:( “sambil cemberut”
bastian:”dengan wajah tegangnya”kenapa nes aku minta alesan kamu gak bisa!
nesya:”mulai tersenyum” AKUUUU GAK BISA NOLAK KAMU BASTIAN SAYANG J
Bastian: “cubit pipi
nesya”makasih sayaaaang
28 DESEMEBER 2008 kita jadian
jam menunjukan pukul 21.00 waktunya bastian nganterin aku pulang ke kost dengan wajah sumringah aku meluk bastian yang lagi boncengin aku dengan vespa antiknya. Sampai dikost aku langsung ganti baju tidur 20menit kemudian handphonku berbunyi bastian ngirim sms
28 DESEMEBER 2008 kita jadian
jam menunjukan pukul 21.00 waktunya bastian nganterin aku pulang ke kost dengan wajah sumringah aku meluk bastian yang lagi boncengin aku dengan vespa antiknya. Sampai dikost aku langsung ganti baju tidur 20menit kemudian handphonku berbunyi bastian ngirim sms
“selamat bobok sayang :* “ semakin
seneng malam ini ku dibuat melayang sama bastian oh masa masa kasmaranku sedang
dipuncaknyaaaa.
Bangun pagi dengan keadaan ngantuk
berat karna aku tau hari ini ada tugas kuliah yang harus aku presentasikan.
Semangat semangat “teriakku pagi ini” pukul 07.00 aku beranjak ke kampus dengan
status NYONYA BASTIAN J hehe lebay deh
Pukul 12:45 kuliahku selesai dan
waktunya pulang eh eh sebelum pulang aku mau beli lauk dulu (biasa anak kost).
Dipojokan warung makan aku melihat cowok yang gak asing dimataku kayaknya aku
pernah ketemu dia
akhirnya dia menoleh ke arahku dan menyapa”km nesya kan yang waktu itu ketemu di kebun teh” kata cowok itu
hmmm..km temenya bastian kan”sahut ku”
akhirnya dia menoleh ke arahku dan menyapa”km nesya kan yang waktu itu ketemu di kebun teh” kata cowok itu
hmmm..km temenya bastian kan”sahut ku”
Iya temen bastian tapi aku udah lama
gak ketemu dan kontek2an sama dia,biasalah pada sibuk kuliah sama kerja
Oh iya no handphone kamu masih yang itu
kan”tanya nya”
iya masih kok,eh udah yaaa ini lauk ku udah dibungkus”jawabku” sembari pulang daaaa
sampai dikost dengan perut keroncongan langsung ku ambil nasi dan makan sebanyak mungkin (hehe rakus amat). Ditengah2 makan ada sms masuk
iya masih kok,eh udah yaaa ini lauk ku udah dibungkus”jawabku” sembari pulang daaaa
sampai dikost dengan perut keroncongan langsung ku ambil nasi dan makan sebanyak mungkin (hehe rakus amat). Ditengah2 makan ada sms masuk
2 sms masuk yang satu dari bastian
sayang yang satu dari adam.biasalah kalo bastian cuman basa basi perhatian.kalo
si adam sms ngajak jalan nanti malam
Tanpa basa basi aku membalas sms adam
dan tanpa mempedulikan sms bastian, cewek mana cobak yang gak mau dijemput pake
honda jazz trus diajakin kota2 hmmmm bastian maafin aku yaaaa L
km cuman menang fisik tapi kalo adam menang materi
Entah kenapa semenjak aku diselingkuhin
aku sering berani menjalin cinta lebih dari 1 orang, hehe apa mungkin ini
caraku balas dendam atau memang aku yang kemaruk aah bodo amat selagi aku gak
murahan diajak check in. Saat masuk mobilnya adam aku langsung kepincut sama
dia
Hari2ku diisi oleh 2 cowok yang berbeda
karakter. Dan aku selalu membagi waktu untuk mereka tanpa ada yang tau kalo aku
jadikan adam pacar keduaku.
*3 bulan kemudian*
Sepandai pandainya tupai melompat pasti
jatoh juga
Itulah yang kualami saat ini,aku
bingung ketika bastian mengajaku jalan ketika aku lagi asik ngobrol di teras
depan kost bersama adam. Dan tak lama kemudian suara motor bastian terdengar..
cetarrrr jedarrrr seakan kepala ini bingung menampung alasan yang begitu mendadak
harus ku utarakan kepada bastian.
“sayang kamu lagi ngapain kok belom
dandan kan kita mau jalan,trus km kok lagi sama adam?”kata bastian
“Hmmm maaf yank..... a a aa aaaku..”kataku sembari meneteskan air mata
“Loh loh bass kamu jadian ya sama
nesya”sahut adam
ANJ*NG!!!!!!!!
ANJ*NG!!!!!!!!
“dia pacarku udah lama dam trus km
apanya kok brani marah kaya gini”kata
bastian
sambil meninggalkan kost adam menjawab” pacarmu selingkuh”dan aku korbannya
makan tuh p*rek
sambil meninggalkan kost adam menjawab” pacarmu selingkuh”dan aku korbannya
makan tuh p*rek
“sayang maafin akuuuuu” sambil menangis
nesya ngomong ke bastian
sayang.. sayang “semakin deras air matanya”
sayang.. sayang “semakin deras air matanya”
kayaknya sinetron kamu udah diujung episode nes..
KITA PUTUS! “Sahut bastian
Febbi adiwibowo
@bibibowo on
twitter
Febbi Adiwibowo on FB & IG
Febbi Adiwibowo on FB & IG
Langganan:
Komentar (Atom)
